BERITA RIAU, NORTH CAROLINA - Setiap wanita pasti menginginkan tampil cantik. Banyak wanita berlomba-lomba mempercantik diri. Bahkan beberapa wanita berani mengambil resiko dengan melakukan prosedur yang ekstrim.

Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Pixee Fox. Ingin seperti tokoh kartun seksi Jessica Rabbit, wanita ini rela melakukan beberapa perubahan ekstrim pada tubuhnya.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, simbol seksi pada dunia kartun disney.

Pixee bahkan rela menjalani 15 proses operasi dan bahkan menghilangkan 6 tulang rusuk di tubuhnya demi mendapatkan pinggang kecil berukuran 14 inci. Ia menghabiskan biaya sekitar $120.000 atau kira-kira Rp 1,6 miliar untuk mendapatkan tubuh yang diidamkannya.

Padahal sebelumnya menjalani operasi untuk memperbaiki hidungnya, memperbesar bagian dadanya, dan mengencangkan bagian belakangnya, ia sudah memiliki wajah cantik ini

"Banyak yang mengatakan pada saya jangan mengambil jalan yang salah untuk terlihat seperti tokoh kartun. Tapi bagi saya itu adalah pujian dan saya ingin mencapai hal itu," ungkapnya.

Ia mengatakan tubuh karakter kartun mewakili idealnya tubuh seorang perempuan. Ia ingin mempunyai pinggang yang kecil, pantat dan dada yang besar, mata yang besar dan wajah yang benar-benar cantik.

"Membuang tulang rusuk hanya salah satu langkah untuk mendapatkan yang ideal. Membuang tulang rusuk adalah impian saya." tuturnya.

Awalnya sulit menemukan dokter yang mau melakukan operasi ini. Hingga beberapa bulan lalu Dr Barry Elppley di Indianapolis setuju untuk melakukan operasi itu untuknya.

Dengan dibuangkan beberapa tulang rusuk, otomatis membuat organ-organ internal dalam tubuhnya kehilangan beberapa perlindungan alami. Namun Pixee tidak khawatir dengan resiko itu.

"Saya tidak peduli karena saya memiliki korset sebagai tulang rusuk buatan," sebutnya.

Saat ini Pixee memiliki 70.000 follower di Instagram yang mendukung dan menganggapnya sebagai role model. Pixee saat ini tinggal di North Carolina Amerika Serikat. 

Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Pixee Fox. Ingin seperti tokoh kartun seksi Jessica Rabbit, wanita ini rela melakukan beberapa perubahan ekstrim pada tubuhnya.

Post a Comment

Powered by Blogger.